top of page
  • Elizabeth Tirta Santoso

Terpilih sebagai 30 Besar Startup pada Health Innovation 2023 Sprint Accelerator



Healthpro.id telah terpilih sebagai 30 besar startup pada Health Innovation 2023 Sprint Accelerator yang diadakan oleh DTO Kementerian Kesehatan dan East Venture. Dalam sebuah postingan di akun Instagram resmi DTO Kemkes dan East Venture, diumumkan bahwa Healthpro.id terpilih sebagai salah satu dari 30 karya inovatif dari 145 inovasi yang mendaftar dan dinyatakan lolos untuk mengikuti penilaian lanjutan setelah melewati seleksi administrasi dan penilaian tahap awal. Healthpro.id mengembangkan platform yang memudahkan akses ribuan tenaga kesehatan on-demand. Melalui platform Healthpro, fasilitas kesehatan dan pasien dapat mencari dan mendapatkan tenaga kesehatan berkualitas terbaik dengan mudah.

Health Innovation 2023 Sprint Accelerator adalah program akselerator yang bertujuan untuk menemukan dan mengembangkan solusi inovatif di bidang kesehatan. Program ini bertujuan untuk mempercepat pencapaian tujuan Kementerian Kesehatan Indonesia dalam menciptakan sistem kesehatan yang lebih baik dan lebih inklusif pada tahun 2023.


Dalam seleksi 30 besar startup, Healthpro.id berhasil menunjukkan potensi tinggi dalam memberikan kontribusi pada pengembangan sistem kesehatan di Indonesia melalui inovasi dan teknologi.


Keberhasilan Healthpro.id dalam Health Innovation 2023 Sprint Accelerator menunjukkan bahwa inovasi dan teknologi dapat memberikan dampak besar pada sektor kesehatan di Indonesia. Dengan dukungan dari pemerintah dan investor, startup di bidang kesehatan seperti Healthpro.id memiliki potensi untuk terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia.

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Komentar


bottom of page