top of page
  • Elizabeth Tirta Santoso

"Home Care Heroes" Tenaga Home Care GRATIS bagi yang membutuhkan

Diperbarui: 13 Apr 2023


Home care Heroes, Home care gratis untuk yang membutuhkan

Apakah Anda berpikir untuk merawat seseorang di rumah secara gratis? Mungkin itu terdengar mustahil, tetapi sebenarnya ada cara untuk melakukan hal tersebut. Salah satunya adalah dengan bergabung dengan program Home Care Heroes yang disediakan oleh Healthpro.

Program ini menawarkan layanan home care yang dapat membantu fasilitas kesehatan maupun perusahaan dalam memenuhi kebutuhan kesehatan secara On-Demand.

Program Home Care Heroes menawarkan berbagai layanan, seperti fisioterapi, perawatan luka, terapi wicara, dan perawat. Jadi, jika Anda membutuhkan bantuan dalam hal perawatan kesehatan, program ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.


Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara bergabung ke dalam program Home Care Heroes? Caranya sangat mudah! Yang perlu Anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu:

  1. Butuh Perawatan Home care (Perawatan Kesehatan di Rumah)

  2. Tidak mampu secara finansial

  3. Ikuti proses observasi medis

  4. Pelayanan yang diberikan akan disesuaikan berdasarkan hasil observasi

  5. Bersedia untuk didokumentasikan

kemudian menghubungi kami melalui whatsapp (Yogan) atau isi link untuk mendaftar.

Dengan cara ini, Anda akan dapat memanfaatkan layanan home care yang disediakan oleh program ini, sehingga Anda dapat merawat orang yang Anda sayangi tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.


Healthpro.id adalah platform terdepan yang membantu fasilitas kesehatan untuk memiliki layanan homecare sehingga dapat memberikan perawatan lanjutan dengan lebih baik untuk pasien.



Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page